Liputanjambi.com KOTA JAMBI – Beredarnya Foto seorang anak Perempuan yang terlantar di daerah Sukarejo, Thehok, Kota Jambi di Media Sosial Facebook malam tadi, Jum’at (28/05/2021).

Dalam hal ini, pihak media mencari informasi tersebut kepada Dinas Sosial Kota Jambi terkait gadis belia yang diduga terlantar dan tidak tahu hendak pulang kemana.

Kepala Dinas Sosial Kota Jambi, Noviarman, saat dikonfirmasi melalui Whatsapp, membenarkan bahwa anak perempuan berinisial DL (11 tahun) tersebut sudah di amankan di Dinas Sosial Kota Jambi.

Gadis tersebut, DL (11 tahun), awalnya ditemukan oleh Kepolisian Jambi Selatan lalu diserahkan kepada Dinsos Kota Jambi.

“DL kami bawa ke Panti Asuhan Teratai Jaya Kota Jambi lantaran anak itu mempunyai kekurangan yakni bisu. Kami dari Dinsos tidak mengerti apa ucapannya,” jelas Noviarman.

Saat berada di Panti Asuhan, ucapan DL (11 tahun) dengan diterjemahkan pihak Panti, dirinya menceritakan bahwa DL diusir oleh orangtuanya lantaran telah mengambil uang orangtuanya di bawah kasur karena lapar.

“Sekitar pukul 09.00 WIB tadi pagi, DL (11 tahun), sudah dijemput kedua orang tuanya warga Pematang Gajah,” sebut Kadis Sosial Kota Jambi, Noviarman. (Yul)