Jambi- Liputan Jambi.com
Bertempat di Golden Harvest Hotel pada tanggal 5 Juli 2013 pukul 19.30 Dinas Peternakan dan Kesehatan Hewan Prov.Jambi membuka secara resmi pertemuan apreseasi perencanaan peternakan tahun 2013 yang langsung dipimpin Kepala Dinas Ir.H.Sepdinal,ME .
” Saya dengan resmi membuka acara peternakan ini semoga kedepannya kita bisa swasembada daging dan tidak mendatangkan daging sapi dan kerbau dari daerah lampung dan daerah lainnya.” Kata beliau dalam kata sambutannya .
” Rencana Strategi (RENSTRA) Peternakan tahun 2010 – 2015 merupakan acuan bagi perencanaan¬† program dan kegiatan pembangunan peternakan yang di biayai dari APBN dan APBD dengan target swasembada daging sapi/kerbau Tahun 2014.” Lanjutnya.
Ketua Panitia pelaksana Ir.Azrin dalam kata sambutannya mengatakan ,” Apreseasi perencanaan merupakan salah satu kegiatan yang bertujuan pencapaian pembangunan peternakan dan kesehatan hewan yang maksimal.Dalam kegiatannya butuh penyatuan persepsi dan komunikasi antara Pemerintah Pusat,Provinsi dan Daerah¬† . Kegiatan ini bersumber dan dibebankan kepada anggaran DIPA Ditjen Peternakan dan kesehatan hewan.Dan peserta pada kegiatan ini meliputi Kepala Dinas,Kabid dan Kasubbag dinas peternakan dan kesehatan hewan kabupaten/kota se-Provinsi Jambi serta Kepala UPT/Kasi Prov.Jambi.”
Dari pantauan Liputan Jambi acara berlangsung menarik dan meriah melalui pemberian materi dan sesi tanya jawab antara nara sumber dan panelis .(Hery)