Jambi-Liputanjambi Com. Demokrat Jambi -Dalam rangka memperingati Hari Raya Idul Adha 1443 H. Dewan Pimpinan Daerah Provinsi Jambi Perempuan Demokrat Republik Indonesia, laksanakan Do’a selamat bersama serta pemotongan 5 (Lima) ekor Sapi dan 5 (Lima) ekor Kambing diJln. Kelonel Abunjani Lrg. Gotong Royong RT. 23 Kelurahan Selamat Kecamatan Danau Sipin Kota Jambi, di Lapangan Kantor DPD Provinsi Jambi, Senin / 11 / Juli / 2022.

Di kegiatan tersebut para panitia kurban bahu membahu memotong membagikan daging kurban satu persatu ke kantong plastik untuk dibagikan kepada penerima manfa’at masyarakat sekitar kantor dan panti asuhan serta masyarakat di Kota Jambi, dengan mengajukan Kupon yang sebelumnya sudah dibagikan, disebarkan oleh panitia kurban, bersama Kader-Kader Partai Demokrat dua hari sebelum pemotongan dilaksanakan.

Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Jambi Drs H. Amir Sakib yang didampingi Pengurus DPD Partai Demokrat Alexsa dan Ketua DPD PDRI Arniwati SE, MBA. saat dijumpai awak media mengatankan, hari ini bersama- sama menghadiri pemotongan hewan Kurban dan berterimakasih sangat merespon kegiatan ini kepada Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perempuan Demokrat Republik Indonesia ( DPD PDRI ) telah melaksanakan Kurban merupakan sebuah panggilan, dan selamat hari raya Idul Adha 1443 H. Ungkapnya.

Di kesempatan itu juga Ketua DPD PDRI juga mengatakan paket daging kurban akan dibagikan lebih kurang 750 ( Tujuh Ratus Lima Puluh ) paket, yang akan dibagikan kepada masyarakat oleh panitia kurban dan kader-kader Partai dibawah naungan PDRI dan masyarakat sekitar kantor kalau tidak ada halangan kegiatan seperti tahun depan juga akan kita laksanakan. Papar Arniwati. (FS).