Bupati Tanjung Jabung Barat H. Usman Ermulan, menggelar acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sekaligus puncak peringatan Dua Tahun Pemerintahan Usman Ermulan-Katamso, di Rumah Dinas Bupati Kuala Tungkal, Selasa (29/1).

usman-dua-tahun-maulidTurut hadir dalam perayaan tersebut para anggota Unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah, para Asisten Setda Tanjung Jabung Barat, Kepala SKPD, Camat se Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Kepala Bagian Setda Tanjung Jabung Barat, para Alim Ulama, Tuan-tuan Guru, Cerdik Pandai, Tokoh Masyarakat, dan Tokoh Agama serta Masyarakat Kuala Tungkal.

Dalam sambutannya, Usman Ermulan, mengatakan, sebagai umat Islam tentunya tidak bisa menampik kehidupan modern, tetapi dengan ajaran Islam yang sudah terbukti benar dan unggul selama ribuan tahun diharapkan bisa meredam akibat negatif yang ditimbulkan oleh kehidupan modern.

Pada kesempatan sama Bupati mengatakan, selama 2 Tahun kepemimpinan Usman-Katamso telah begitu banyak yang telah dilakukan, akan tetapi itu tetap saja tidak cukup untuk mewujudkan masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang sejahtera, adil dan makmur.

“Insya Allah dengan bekerja keras dan dilandasi niat untuk beribadah tugas-tugas dapat terselesaikan dengan baik,” ujar Usman (hms red)