Liputanjambi Com. PoldaJambi – Dalam rangka sambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-76 jatu tanggal 1 Juli 2022 mendatang, Polda Jambi melaksanakan kegiatan olahraga bersama, Jalan Santai, Senam Aerobik, pembagian Dorrprize kepada para peserta dengan bermacam- macam hadiah, di Lapangan Kantor Gubernur Jambi,Jum’at pagi, 24/06/2022.

Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo membuka langsung kegiatan olahraga tersebut yang mengusung tema Polri Presisi Ekonomi dan Reformasi Struktural Untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh.

Dalam kata sambutan nya Kapolda mengatakan, olahraga bersama ini kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena sehat adalah harta yang sangat berharga.

“Untuk itu, berolah raga dengan teratur, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan pikiran kita lebih segar, terlebih jika kita melakukannya di tempat terbuka seperti di lapangan pada pagi hari,” ucap Kapolda.

Usai mengikuti senam bersama Kapolda juga mengucapkan terimakasih kepada Pejabat tinggi Pemerintah, TNI- Polri dan jajaran yang hadir, dengan rendah hati mohon Do’a nya agar pelayanan polri kepada masyarakat tidak mengecewakan dan terus tetap memberikan yang terbaik untuk masyarakat. Ungkapnya.

Tampak hadir pada kegiatan tersebut Sekda Provinsi Jambi, Sudirman, Kabinda Jambi Brigjen Pol Irawan Davidsyah, Kajati Jambi Sapta Subrata, Wakil Kepala Pengadilan Tinggi Amin Sutikno, Kepala BNNP, Ketua Bhayangkari Daerah Jambi dan wakil Ketua Persit KCK Koorcab Rem 042 PD II/Sriwijaya. Selanjutnya tampak hadir Kakanwil Kemenkumham, Wakapolda Jambi Brigjen Pol Yudawan R, Irwasda Polda Jambi, Kasrem 042 Gapu, Pejabat Utama Polda Jambi dan personel TNI Polri, Kejati, Pemprov dan masyarakat Jambi.(FS).