bentrokMUARA TEBO – Hanya gara-gara main futsal dan ada yang kalah, siswa SMU dan SMK di Tebo nyaris bentrok. Beruntung dengan kesigapan petugas tawuran tersebut bisa dicegah dan hasilnya lima siswa diamankan.

Dari data yang berhasil dihimpun Tribun, menyebutkan, terjadinya tawuran antara SMK Tunas Harapan Unit 1 Rimbo Bujang dengan SMK 2 Tebo bermula saat kedua sekolah bermain futsal di Dusun Rimbo Mulyo, Kecamatan Rimbo Bujang.

Diduga saat bemain futsal salah satu sekolah mengalami kekalahan, dan terjadilah saling ejek antara pemain dan juga suporter.

Saling ejek tersebut berlanjut hal itu membuat siswa salah satu sekolah yakni SMK sekitar 30 orang tiba-tiba datang ke lokasi sambil membawa kayu, kunci roda untuk adu pukul.
Namun sebelum keduan kelompok sekolah tersebut tawuran, polisi dari jajaran Polsek Rimbo Bujang, Polres Tebo yang mengetahui langsung menengahi kedua kelompok siswa yang sudah berhadapan.

Petugas langsung mengamankan dua kelompok siswa ke Polsek setempat. Sementara dari tangan para siswa petugas mendapatkan satu buah papan, satu buah kunci roda dan satu buah.
Dan siswa yang kdepatan membawa kayu, balok dan juga kunci roda kemudian diberi pengarahan serta membuat pernyataan untuk tidak kembali mengulangi perbuatanya. Selain itu petugas juga kemudian memanggil orangtua siswa untuk diberi pengarahan.

Kapolsek Rimbo Bujang AKP Endang membenarkan, nyaris terjadinya tawuran, namun dengan kesigapan petugas tawuran tersebut bisa dicegah.

“Benar dua sekolah nyaris tawuran akibat main futsal. Tapi