Jambi LJ- Diduga akibat adanya aksi penahanan mobil oleh sejumlah oknum tertentu, terjadi baku hantam antara sopir, pemilik mobil.akibatnya sopir dan pemilik mobil mengalami luka serius.akibat kejadian ini mereka melaporkan ke Polsekta Jambi selatan.

Kejadian ini kontan saja membuat arus lalu lintas yang ada di Simpang Jerambah Bolong Pall Merah Kecamatan Jambi Sletan macet total.beruntung, kejadian ini tidak meluas, karena berkat kesigapan aparat kepolisian sektor Jambi selatan.

Informasi yang dihimpun dilapangan, kejadian ini bermula dari, adanya truk yang membawa kayu yang berasal dari Sumatra Selatan, yang diduga membawa dokumen Fako tidak sesuai dengan asal usul kayu. Mobil truk tersebut, dihentikan oleh sejumlah oknum. Dengan adanya penyetopan mobil truk tersebut, sang sopir bernama Agus dan pemilik mobil bernama kris tidak senang..saat itulah terjadi adu mulut dengan sejumlah oknum. entaah siapa yang memulai duluan saat itulah terjadi baku hantam, akibatnya sopir bernama Agus dan Kris mengalami luka memar.

Ketua Umum LSM IPB Tedy, ketika dihubungi via hanpohe mengatakan, kejadian itu cepat sekali, menurutnya, ada oknum suruhan pemain kayu yang menyegat mobil truk