Liputanjambi.com MERANGIN – Jum’at tanggal 30 April tahun 2021 sekira pukul 11.00 WIB kegiatan berlangsung di Masjid Baitul Makmur Sungai Misang Kecamatan Bangko Kabupaten Merangin telah melaksanakan kegiatan Sosialisasi Himbauan dan penyuluhan 6 M terkait protokol kesehatan pencegahan penularan Virus Covid-19 terhadap masyarakat yang akan melaksanakan sholat Jum’at.

Dalam kegiatan tersebut,Tim 02 Srikandi squad 01 Polres Merangin memberikan Himbauan agar tetap mematuhi Prokes dalam pelaksanaan sholat Jum’at serta memberikan penjelasan terkait 6 M,dalam langkah pencegahan penularan virus Covid-19.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan pembagian masker terhadap masyarakat yang tidak menggunakan Masker.

Kemudian Tim 02 Srikandi Squad 01 Merangin melaksanakan Patroli ke tempat-tempat yang diperkirakan rawan tindak pidana serta memberikan himbauan dan edukasi kepada masyarakat yang berkerumun untuk tetap mematuhi protokol kesehatan selama masa Pandemi Covid-19 ini.

Selain patroli Sambang Tim 02 Srikandi Squad-01 juga menjadi garda terdepan dalam mengamankan disetiap kegiatan masyarakat yang ada di wilayah hukum Polres Merangin,selama kegiatan tersebut aman dan kondusif.

Kegiatan tersebut di ikuti oleh Personil Tim 02 Srikandi Squad 01 Merangin yaitu,BRIPKA INTAN,BRIPTU YULIYANTI,BRIPTU MONIKA OKTAFIDA,BRIPTU VERONIKA. (PR)