Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Gubernur Jambi Dr. Al Haris mendukung penuh program-program Bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Drs. H. Anwar Sadat,M.Ag – Hairan,S.H.

Hal itu disampaikan oleh Al Haris saat menghadiri Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka peringatan Hari Jadi ke – 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat Tahun 2021 di DPRD Tanjab Barat, Selasa (10/8/2021).

Ia menyebutkan bahwa, ia selaku Gubernur Jambi sangat mendukung program yang diusung bupati dan wakil Bupati Tanjung Jabung Barat dalam dalam membangun daerah.

“Di hari jadi ke – 56 Kabupaten Tanjung Jabung Barat ini. Tentunya pemprov mendukung dan mensupport semua program program Bupati, kita akan membuat kemasan yang lebih terpadu terintegrasi,” ungkapnya.

Di sisi lain, mantan Bupati Merangin ini menyebutkan jika Tanjung Jabung Barat merupakan salah satu Kabupaten di provinsi Jambi yang memiliki potensi-potensi yang cukup besar.

“Tanjab Barat ini banyak potensi yang luar biasa, tak hanya dilaut namun juga didarat,” ungkapnya.

Ia berharap dengan kepemimpinan Bupati Anwar Sadat dan Hairan, kedepannya akan ada kemajuan kemajuan untuk Kabupaten Tanjung Jabung Barat.

“Sebagai daerah yang 56 tahun berdiri, semoga Tanjabbar semakin maju dan sukses,” pungkasnya.(MH)