Liputanjambi.com JAMBI– Pelaksanan Harmonie Royal Wedding Fair ke IV tahun 2021 yang dilaksanakan dari tanggal 19 sampai 28 Februari 2021 secara resmi dibuka oleh Walikota Jambi melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik bertempat di Mall Jamtos dan diikuti oleh 40 Vendor diseluruh kota Jambi. Sabtu (20/2/2021) malam.

Robert, selaku Owner Harmonie Royal Wedding Fair menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan guna memudahkan klien-klien untuk mendapatkan harga promo dari vendor berkualitas dikota Jambi.

“Untuk harga-harga disini terbantu sekali, ada teman-teman kita disini memberikan promo-promo di situasi pandemi Covid-19 ini, ini sangat membantu klien-klien untuk mendapatkan harga promo dengan diskon yang luar biasa, dan kami bekerjasama dengan Jamtos memberikan hadiah yang terbaik yaitu 1 Unit motor, springbade, tv dan lainnya” Jelas Robert.

Lanjutnya, pelaksanaan Harmonie Royal Wedding Fair ke IV ini juga sudah berkoordinasi dengan pihak Satgas dan Jamtos. “Kita juga menghimbau kepada vendor-vendor untuk tetap menjaga protokol Covid sehingga kita menjalankan ini untuk membantu perekonomian mereka juga, karena kita tau bahwa dunia perweddingan ketika Covid sangat terpukul dalam hal ini” Lanjutnya.

Dirinya berharap semua vendor yang mengikuti acara ini mendapatkan omset yang lebih baik ditahun ini. “Semoga semua vendor mendapatkan omset yang lebih baik dan yang paling besar yang saya harapin kita semua sehat selalu” Pungkas Robert.

Sementara itu, dalam sambutannya Walikota Jambi melalui Staf Ahli Bidang Pemerintahan Hukum dan Politik Jailani mengatakan saat ini banyak warga Kota Jambi yang mendahui menghadap Tuhan yang maha esa karena terkena Covid 19 ini.

“Kota Jambi saat ini kondisinya sendiri masih naik turun, Covid ini tidak bisa dianggap enteng,” .katanya.

Dirinya juga berpesan agar selalu mengikuti Protokol kesehata, karena Covid 10 masih menghantui Kota Jambi, bahkan Dunia.

“Jangan lupa cuci tangan, pakai masker, dan masker itu wajib disegala aktifitas. Memakai masker menghalangi 70 persen penukaran covid 19,” katanya.

Progres dalam acara tersebut sangat bagus, karena selalu mengikuti protokol kesehatan. “Harapan kita bukan hanya tertib dipameran, tetapi ini dapat di implementasikan baik acara di gedung dan dirumah yang akan berpesta,” harapnnya. (Rio)