hari ini, Senin (21/1), Hary Tanoesoedibjo (HT) menyatakan keluar dari Partai Nasdem. Bos jaringan media MNC Group itu tetap akan berpolitik dengan cara berbeda.

Di hadapan sejumlah awak media sahary-tanoe-det-201301211555471at jumpa pers di Museum Adam Malik Jl Diponegoro No 29, Jakarta Pusat, Senin (21/1), HT mengaku sudah menyerahkan surat pengunduran dirinya ke DPP Partai NasDem di Jl RP Soeroso, Gondangdia.  “Terhitung mulai hari ini saya bukan lagi anggota Partai NasDem,” ujarnya.

Lebih jauh HT menjelaskan bahwa dirinya tidak lagi menjabat sebagai Ketua Dewan Pakar dan sebagai Wakil Ketua Majelis Partai.

Banyak pihak tahu jika HT sudah ‘berkorban’ banyak untuk Partai Nasdem’. Namun saat disinggung tentang apa yang pernah diperbuatnya, HT tidak terlalu mempersoalkan.

“Bukan cuma secara finansial tapi secara pikiran, saya ke daerah-daerah, ke kampus, bertemu dengan kader, sangat rutin. Bagaimana bisa meyakinkan kalangan intelektual, kader kita sendiri kita gerakkan,” paparnya.

Namun, Hary menyatakan tak akan berhenti dari kegiatan politik. Namun Hary masih merahasiakan bentuk kegiatan politiknya. “Gerakan politik kami akan tetap kami jalankan. Tetapi dalam bentuk apa, nanti tentunya diputuskan dalam waktu dekat,” pungkasnya.(SUMBER PESAT NEWS)