Liputanjambi.com JAMBI Himpunann Mahasiswa Muratara ( HIMATARA) Jambi menggelar Yasinan sekaligus Doa bersama untuk pilkada damai, yasinan adalah agenda mingguan rutin Himatara Jambi selain jadi wadah Silaturrahim di Jadikan untuk selalu saling mendoakan dan bermunajat Pada Allah SWT. (06/12/2020)

Namun Kali ini Himatara jambi selain melakukan agenda rutinan Yasinan Himatara Jambi Juga Menggelar Doa Bersama di kediaman salah satu senior kita Dian Burlian salah satu pengacara di Jambi.

Mahfudz Anwari Hidayatullah ketua Umum Himatara Jambi, kita Tetap Independen dalam masa Pilkada. Juga berdoa serta berharap agar Pilkada Serentak bakal digelar 9 Desember 2020, berjalan sebaik -baik, aman tentram serta tidak terjadi kecurangan dalam pemilhan nantinya,

Kami berharap Kepada masyarakat yang memiliki hak pilih di Muratara atau Provinsi Jambi , Gunakan Hak pilih Mu sebaik baik mungkin, Ingat suara kita menentukan nasib daerah kita 5 tahun kedepan, dan Tolak Money Politik, Ingat siapapun yang menang nantinya Itulah pemimpin kita. Mari kita semarakkan pesta demokrasi ini dengan aman, serta tetap mengutamakan protokol kesehatan,” ajak Anwari

Seeluruh pihak tetap disiplin menjalankan protokol 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dengan ketat,” (***)