119754Ma. sabak– Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Hj. Elviana berjanji akan memperjuangan nasib pembangunan dan pendidikan agama di Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung. Hal itu diungkapkannya saat melakukan kunjungan kerja Anggota DPD RI dan Ka. Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi beserta rombongan di Kantor Kementerian Agama Kabupaten Tanjung Jabung Timur.
Hj. Elviana mengungkapkan hal itu di hadapan seluruh keluarga besar Kementerian Agama Tanjung Jabung Timur. “Saya berjanji akan siap memperjuangkan aspirasi masyarakat Tanjung Jabung Timur dengan menghubungi langsung atau melalui SMS ke nomor Hp saya” ujar Hj. Elviana Anggota DPD RI.
Kunjungan tersebut selain melihat secara dekat kondisi Kabupaten Tajung Jabung Timur beliau juga ingin mendapatkan masukan dari seluruh keluarga besar Kementerian Agama Tanjung Jabung Timur yang meliputi KUA Kecamatan, Madrasah, Pondok Pesantren, Diniyyah Takmiliyah, Majelis Taklim, Penyuluh Agama, dan Raudhatul Athfal.
Dalam kunjungan tersebut anggota DPD yang memperoleh dukungan terbanyak dari masyarakat Tanjung Jabung Timur pada pemilu 2009 lalu menyatakan siap menjembatani aspirasi Kementerian Agama Tanjung Jabung Timur untuk di bawa dan dibahas di Senayan dan di Kementerian Agama RI.
Dalam kesempatan itu Hj. Elviana melakukan dialog dengan suasana santai dan penuh kekeluargaan dan beliau juga menyempatkan diri untuk berfoto dengan ibu-ibu yang ingin mengabadikan moment penting itu. Acara tersebut berlangsung meriah dari pukul 10.00 wib sampai pukul 14.00 wib dan selanjutnya rombongan Anggota DPD RI dan Ka.Kanwil Kementerian Agama Prov. Jambi meneruskan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Tanjung Jabung Barat. (azz/depag jambi)