Liputan Jambi MUARO JAMBI.
Hadiri pelantikan pimpinan cabang dan Pengurus muslimat NU Muaro Jambi,Hj.Masnah Busro berharap cabang muslimat NU dapat terus berperan aktif bersama pemerintah

Hal tersebut disampaikan Bupati Muaro Jambi hj.masnah Busro saat menghadiri pelantikan Kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi periode 2021-2026, Senin 10/01/22

Pelantikan kepengurusan Pimpinan Cabang (PC) Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi dilantik oleh Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jambi Dra.hj.jawanis yang disaksikan langsung ibu Bupati Muaro Jambi, sekaligus harlah PC Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi ke-18.

Dalam kegiatan tersebut tampak hadir kemenag Muaro Jambi.H.BUHRI,Y,
Ketua BAZNAS kab.muaro Jambi,dan
OPD terkait Hj.kholifah Indar parawansa, Ketua umum PP muslimat NU, Ketua PC muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi karnisyah.m.pdi , Dra.Hj.jawanis, Ketua pw muslimat NU provinsi Jambi dan undangan lainnya.

Bupati Muaro Jambi Hj.Masnah Busyro dalam sambutannya mengatakan, peran dan kiprahnya PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi sangat luar biasa untuk membantu pemerintah daerah dan masyarakat dalam menuai sesuatu yang bermanfaat khususnya di Muaro Jambi.

“Selamat kepada semua jajaran PC Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi yang baru saja dilantik, walaupun diusia senja tetap semangat, salah satunya dalam pengelolaan administrasi yang sudah baik tolong dipertahankan bahkan ditingkatkan kembali”kata Masnah

lanjut Bupati hj Masnah busro juga menambahkan sebagian pengurus Muslimat NU juga punya majelis ta’lim, punya PAUD, berprofesi sebagai guru dan lain-lain.

“Jadi kita ingin peran Muslimat NU untuk masyarakat terus ditingkatkan,” ujarnya.

“Semoga dapat bekerja semaksimal mungkin untuk PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi dalam melaksanakan tugasnya,” tuturnya.

Ditempat yang sama Ketua PW Muslimat NU Provinsi Jambi Dra.hj.jawanis menyampaikan, PC Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi sendiri sudah menduduki peringkat pertama di tingkat Muaro jambi.

“Saya yakin Kabupaten Muaro Jambi akan terus maju dan berkembang sampai tingkat kejayaan dengan mengedepankan sinergitas disertai dengan keharmonisan”ujar Ketua PW Muslimat

Pada kesempatan yang sama juga, PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi karnisyah.m.pdi menyampaikan terima kasih khususnya kepada Bupati Muaro Jambi atas PC Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi dan kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu dan bersinergi dengan PC Muslimat NU Kabupaten Muaro Jambi.

“Terima kasih atas semua dukungan dan support untuk PC Muslimat NU Kabupaten Muaro jambi agar dapat terus berperan aktif, berkiprah serta bersinergi dengan Pemerintah juga masyarakat kabupaten Muaro Jambi ujarnya.(RH)