Liputanjambi.com  Sengeti– Selasa 15 Juni 2021,hujan rintik-rintik dilangit Muaro Jambi mengiringi pisah sambut Kapolres yang lama AKBP ARDIYANTO ke Kapolres yang baru AKBP yuyan priatmaja.

Di awali dengan penyambutan adat Melayu Jambi dengan tarian sekapur sirih dan upacara pedang pora ikut menggiring langkah Kapolres Muaro Jambi yang baru AKBP yuyan priatmaja memasuki halaman polres Muaro Jambi.

Serah terima Kapolres Muaro Jambi turut dihadiri oleh wakil bupati Muaro Jambi Bambang Bayu Suseno,ketua DPRD Muaro Jambi dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Kapolres lama AKBP ardiyanto mengatakan bahwa sebelumnya telah melakukan serah terima dengan Kapolres baru di mapolda Jambi,dan mengucapkan selamat bertugas kepada Kapolres yang baru,selain itu AKBP ardiyanto mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh personil polres muaro Jambi apabila semasa kepemimpinan nya terdapat kesalahan.

“Sebagai Kapolres selama menjabat di polres Muaro Jambi mungkin terdapat kesalahan kepada seluruh personil polres muaro Jambi mohon di maafkan” kata Ardiyanto

Sementara itu AKBP yuyan priatmaja selaku Kapolres yang baru mengajak seluruh elemen termasuk forkompinda untuk bekerjasama untuk kedepannya bersama-sama menjaga khususnya kabupaten Muaro Jambi aman dan kondusif.

Rangkaian acara ditutup dengan acara serah terima cindera mata dari pejabat teras polres Muaro Jambi dan ibu bhayangkari Polres Muaro Jambi dan anggota kepada Kapolres lama AKBP ardiyanto dan istri(a.intang)