Muarasabak-LiputanJambi.com,23/08/2022
Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Tanjab Timur menggelar syukuran bersama anak yatim dan warga yang ada di sekitar sekertariat kantor DPD PAN di Hari Ulang Tahunnya yang ke-24. Dengan mengusung tema “Birukan Langit Indonesia”.

Tasyakuran yang digelar secara sederhaana itu dilaksanakan di Sekretariat DPD PAN Kabupaten Tanjab Timur, Hadir dalam kegiatan itu para pengurus dan petinggi PAN, politisi senior PAN, serta anggota dewan dari partai PAN yang saat ini Duduk di DPRD kabupaten Tanjab Timur.

Di hari jadinya partai PAN yang ke 24 besutan Amien Rais ini, diisi dengan pemotongan tumpeng dan dilanjutkan dengan pembagian Sembako untuk anak yatim dan warga sekitar. Bingkisan diserahkan oleh Ketua DPD PAN Tanjab Timur Romi Haryanto Yang di wakili Sekjen DPD PAN Nugraha Setiawan.

Sekjen DPD PAN Tanjab Timur Nugraha Setiawan mengatakan Bansos yang di bagikan tersebut sebanyak 200 karung, selain di bagikan ke Anak yatim dan warga sekitar Bansos nantinya juga akan di bagikan ke Ponpes dari Fraksi anggota DPRD dari partai PAN dan pengurus DPD Partai PAN.

“Syukuran dan bagi Bansos ini dalam rangka Hari Jadi PAN ke-24. Kegiatan ini diisi dengan pembagian sembako dan doa bersama. Selain kita ngurusin keduniaan tapi akherat juga harus kita lakukan “ucap Setiawan.

Ia menyampaikan amanat kepada para Kader dengan Situasi Kondisi Seperti sekarang, Partai Amanat Nasional harus menjadi Partai yang Konsisten sebagai Partai Yang Lahir dan mengawal Reformasi.

Ia juga mengintruksikan kepada para Kader untuk terus berjuang bersama rakyat dengan selalu menjaga perilaku dan akhlaq serta integritas.

Kita butuh kader yang siap berjuang bersama rakyat yang berakhlaq dan berintegritas, karena mereka merupakan ujung tombak yang berinteraksi langsung dengan masyarakat.

Ketua DPRD Tanjab Timur Marup, mengucapkan selamat HUT Partai PAN yang ke 24, semoga Partai PAN semangkin jaya, ia minta juga kepada para kader Partai untuk memenangkan di pemilihan legislatif 2024 mendatang.(9int).