Liputan Jambi TANJAB BARAT – Ikatan Pelajar Mahasiswa Tanjung Jabung Barat Yogyakarta (IKAPEMTA), menggelar aksi penggalangan Dana untuk disalurkan kepada korban kebakaran di Desa Kampung Lama, Kecamatan Mendahara Tengah Kabupaten Tanjung Jabung Timur, sejak Kamis, (10/06/2021).

Kebakaran yang terjadi di Desa Kampung Lama Kecamatan Mendahara Tengah, pada hari Selasa, (8/06/21) sekitar pukul 05:00, menurut data yang diperoleh ada sekitar 136 unit rumah yang di lalap si jago merah.

Sehingga, Bantuan kemanusiaan pun datang dari berbagai komunitas, tak terkecuali IKAPEMTA, juga turut menggalang donasi untuk korban kebakaran di Mendahara Tengah,kamis (17/06/2021).

Ega Rizky Afdillah selaku Ketua Umum IKAPEMTA bersama beberapa jajaran pengurus lainnya terjun langsung ke Lokasi untuk menyerahkan bantuan berupa uang tunai dan pakaian layak pakai, yang kemudian di serahkan langsung kepada petugas Posko penerimaan bantuan di lokasi.

“Semoga¬†bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat dan sedikit membantu untuk saudara kita yang sedang tertimpa musibah”. Ungkap Ega saat menyerahkan bantuan.

Petugas Posko yang menerima hasil donasi IKAPEMTA menyampaikan terimakasih yang mendalam atas bantuan yang diberikan dan berharap semoga bermanfaat bagi para korban musibah kebakaran.

“Kami sangat berterima kasih kepada perwakilan dari ikapemta yang telah menyalurkan donasi kepada kami, kami tak bisa membalas kebaikan dari rekan2 selain mengucapkan terima kasih, semoga ini menjadi amal jariyah kepada rekan-rekan yang memberikan donasi, semoga Allah memurahkan rezeki rekan-rekan semua”. Ungkapnya. (MH)