TanjabTimur – Dalam upaya percepatan vaksinasi Covid-19, Polsek Geragai , Kabupaten Tanjung Jabung Timur, IPTU Wahyu Seno Jatmiko SH, melakukan terobosan dengan menggelar gerai vaksinasi di Acara hajatan pernikahan, tepatnya di Rt 09 kelurahan Pandan jaya, kecamatan Geragai.

Dalam mensukseskan gerai vaksinasi Polri, kapolsek IPTU Wahyu Seno Jatmiko didampingi personil polsek, bersinergi dengan TNI Koramil 419-01/MS serta Nakes dari Puskesmas Pandan jaya.

Kapolsek IPTU Wahyu Seno Jatmiko berharap masyarakat di wilayah hukum polsek Geragai dapat mendukung penuh vaksinasi,harapnya.

Selain melaksanakan Vaksinasi di pesta pernikahan ia juga memberikan himbauan agar tetap mengedepankan Protokol kesehatan dengan mengunakan Masker saat berkumpul, kapolsek Geragai juga memotivasi petugas TNI-Polri agar tetap semangat dan konsisten dalam percepatan vaksinasi.

Terobosan ini bagus apalagi saat ini mulai banyak masyarakat melaksanakan pesta, sehingga masyarakat semakin dimudahkan untuk di vaksin bagi masyarakat yang belum mendapatkan Vaksinasi dosis satu dan dosis dua.

Menurut kapolsek Geragai IPTU Wahyu Seno Jatmiko, Warga yang mengikuti vaksinasi di lokasi hajatan tersebut cukup lumayan, saat ini Vaksinasi yang di gunakan jenis Sinovac.

(S.ginting)