Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Inspektorat Gelar Acara Silaturahmi Dan Buka Puasa Bersama Serta Pengantar Purna Tugas Anwar Sanusi, SE di Aula Kantor Inspektorat, Kamis (29/04/21).

Encep Jarkasih dalam sambutannya¬† mengatakan, “Masa Purnabakti atau biasa dikenal dengan sebutan pensiun merupakan masa pengakhiran tugas yang pasti dilalui oleh seluruh pegawai ASN,” ujar Kepala Inspektorat.

Encep juga menerangkan bahwa Anwar sanusi, SE atau yang akrab di panggil dengan sebutan (mangcek) memasuki masa purna bhakti dengan jabatan terakhirnya di Eselon lll Inspektur pembantu wilayah l (Irban Wil l) Inspektorat yang pensiun terhitung mulai tanggal 1 Mei 2021.

Dengan masa kerja 26 tahunnya Anwar Sanusi, SE yang pernah juga menjabat sebagai Sekretaris Dispenda, mengucapkan salam perpisahan kepada rekan-rekan kerjanya di Inspektorat.

“saya mohon maaf mohon ampun dan ridhonya selama berkumpul di lingkungan Inspektorat yang mana jika ada hal-hal yang kurang berkenan di hati teman-teman sekalian,” tutur Anwar Sanusi.

Anwar Sanusi juga memberikan ucapan terima kasihnya kepada Pemerintah Kabupaten Tanjung Jabung Barat umumnya dan Inspektorat khususnya.

“Kepada seluruh teman-teman agar tetap menjaga tali silaturrahmi agar terciptanya rasa kekeluargaan sesama peagawai di lingkungan Inspektorat Kabupaten Tanjung Jabung Barat,” pungkas Mangcek.

Acara silaturahmi tersebut diisi acara doa, syukuran dan buka puasa bersama serta tetap mematuhi protokol kesehatan secara ketat dengan tetap memperhatikan (3M). (MH)