Liputanjambi.com Muaro Jambi-Wujud kepedulian Polri kepada masyarakat di masa pandemi covid 19, Kapolres Muaro Jambi AKBP Ardiyanto sik MH beserta ketua cabang Bhayangkari Muara Jambi Nyonya Aini Ardiyanto beserta Ibu -ibu Bhayangkari Muaro Jambi, berbagi berkah di hari Jumat ini ini dengan membagikan sarapan pagi terhadap masyarakat yang melintas di lokasi UNJA Mendalo (Jumat 4/6/21).

Kapolres AKBP Ardiyanto SIK MH didampingi Ketua Bhayangkari NY Aini Ardiyanto menyampaikan” kita melaksanakan bakti sosial Ini bukti Polri peduli dan Bhayangkari peduli, di masa pandemi covid 19 yang melanda dunia termasuk Kabupaten Muara Jambi , di sini Kapolres Muara Jambi beserta Ketua Cabang Bhayangkari Nyonya Aini Ardiyanto, berbagi sarapan pagi berupa nasi kotak yang di disediakan oleh Bhayangkari Muaro Jambi sebanyak 600 kotak yang kita bagikan di 6 Polsek Polsek di wilayah jajaran Polres Muara Jambi, dibagikan kepada pengguna jalan serta msyarakat yang membutuhkan di jaln lintas Jambi – Batang Hari , tepatnya didepan UNJA Mendalo.

Kasubag humas polres muaro jambi AKP. AMRADI. SE Dengan adanya kegiatan bakti sosial ini bisa bermanfaat bagi masyarakat dan juga bisa meningkatkan daya imun tubuh sehingga terhindar dari wabah covid 19, dan mengingatkan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan bersama-sama kita memutuskan rantai covid 19″ ungkapnya.
( A.intang)