Liputanjambi Com. Kejati Jambi-Dirjen Perumahan Kementerian PUPR yang diwakili Direktur Kepatuhan
Penyediaan Perumahan Bisma Staniarto. menjelaskan disini peran PUPR adalah membangun infrastruktur dibidang perumahan untuk meningkatkan SDM berkualitas dengan cara menyediakan kebutuhan perumahan yang layak sehingga diharapkan menciptakan dampak yang baik bagi jaksa

untuk semangat bekerja karena didukung lingkungan tempat tinggal yang nyaman berupa rumah susun bertempat di Komplek Rumah Dinas Kejati Jambi Jl.Depati Purbo RT. 11 Kelurahan Buluran Kenali Kecamatan Telanaipura Kota Jambi. Rabu / 29 / Juni / 2022.

Anggarannya multiyers tahun 2022-2023 sebesar 18 miliar.
Sebelumnya di Provinsi Jambi sudah ada 18 Rusunawa dengan spesifikasi tipe 36 m2 dan mudah mudahan rusunawa kejaksaan ini akan langsung dimanfaatkan dengan baik karena sudah ada meubelairnya.

Kajati Jambi Sapto Subroto menyampaikan kami berterimakasih pada Kementerian PUPR akhirnya bisa dibangun rusunawa bagi peningkatan infrastruktur karena sejak saya menjabat sebagai asisten pembinaan lokasi ini dinamakan komplek 13 karena rumahnya ada 13 dan bedanya dulu sama sekarang itu rumahnya makin parah rusaknya. oleh karena itu saya berterima kasih atas kepedulian Kementerian PUPR dan bagi saya pribadi ini kado diakhir massa penugasan saya dijambi.

Gubernur Jambi Al Haris menyampaikan jika pembangunan Rusunawa ini merupakan jawaban bagi ASN yang tugasnya berpindah pindah, dan kami ucapkan terima kasih atas kepedulian Kementerian PUPR membantu menyediakan rusunawa di provinsi jambi yang tadi disampaikan jumlahnya sudah sampai 18 rusun dan ini yang ke 19.

Acara ini diakhiri dengan peletakan batu pertama oleh unsur forkopimda antara lain Gubernur Jambi Al Haris; Anggota DPR RI Fraksi PAN Dapil Jambi H. Bakri, Ketua DPRD Provinsi Jambi Edi Purwanto; Danrem 042 Gapu Brigjen Supriyono; Ketua PT Jambi Dr. Andriani Nurdin; Walikota Jambi Dr. H. Sayrif Fasha; para asisten dan Kasi di Kejaksaan Tinggi Jambi.(FS).