Liputanjambi Com. Kejati Jambi -Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi Elan Suherlan melantik dua pejabat baru di lingkungan Kejaksaan Tinggi Jambi di Aula Jaksa Agung Suprapto Kejaksaan Tinggi Jambi, Kamis, 8 September 2022.

Pejabat yang dilantik adalah Antonius Despinola selaku Kepala Kejaksaan Negeri Sungaipenuh dan Teuku Luftansya Adhyaksa Putra selaku Koordinator bidang Intelijen Kejati Jambi, hal ini sesuai dengan SK Nomor Kep-IV-515/C/08/2022 tanggal 8 Agustus 2022.

Sebelumnya Antonius Despinola menjabat selaku Kabag TU Kejati Jawa Timur ini sudah tidak asing dijambi karena ia pernah bertugas sebagai Kasi Intelijen Kejari Jambi.

Sementara Kajari Sungaipenuh yang lama Ristopo Sumedi akan promosi sebagai Kejari Lumajang, Jawa Timur.

Dalam sambutannya Kajati Jambi Elan Suherlan berpesan agar pejabat yang baru dilantik diharapkan dapat menyesuaikan diri dengan satuan kerja dan selalu menjaga amanah yang telah diberikan. Serta mengucapkan terimakasih kepada Kepala Kejaksaan Negeri Sungai Penuh yang lama atas dedikasinya selama ini. “Selamat datang Anton Kajari Sungaipenuh dan terimakasih kepada Ristopo Sumedi atas dedikasinya selama menjabat Kajari Sungaipenuh” jelas Elan, Kajati Jambi.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakajati Jambi Dr. Bambang Gunawan, Para Asisten, Para Kajari se-Jambi, Para Koordinator serta Pengurus IAD Wilayah Jambi.(FS).