Liputanjambi Com. Polda Jambi- Kapolda Jambi, Irjen Pol. A. Rachmad Wibowo memberikan pembekalan kepada 309 Siswa Pendidikan Pembentukan Bintara (Diktuk Ba) Polri Gelombang I Tahun 2022 di GOR SPN Jambi pada Kamis, (30/06/22).

Dalam arahannya Kapolda Jambi, menyampaikan kepada para siswa untuk terus meningkatkan ketrampilan agar terlatih saat bertugas, pengetahuan dengan banyak belajar dan membaca serta perlunya menjaga perilaku dan integritas.

” Selalu taat dan patuh sesuai ajaran agama serta laksanakan tugas sesuai undang-undang peraturan yang berlaku ” pinta Kapolda Jambi.

Dikatakan Alumni Akpol 1993 ini, belajar selalu dari pengalaman para senior dan rekan2, karena itu guru yang terbaik.

“Kunci dari sebuah keberhasilan dalam melaksanakan tugas yakni mengetahui permasalahan yang ada dan tau cara menyelesaikannya, berpikir kritis yang dilandasi dengan pengetahuan dan pengalaman, menaati peraturan dan disiplin Polri, dan memiliki kemampuan dalam berkomunikasi.

Pembekalan juga dihadiri oleh Karo SDM Kombes Pol Anton Sudjarwo, Kabid Humas Kombes Pol. Mulia Prianto, Ka SPN Jambi Kombes Pol Noveriko Siregar dan Staf.(FS).