Liputanjambi Com. Jambi- Kapolda Jambi, Irjen Pol A. Rachmad Wibowo menghadiri peresmian Pelabuhan PT. Surya Global Makmur (SGM) dan Masjid Namiera Hamidah di Desa Teluk Jambu Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi,Jum’at 10 / 06 / 2022.

Sebelum dilakukannya persemian Pelabuhan PT. SGM, dilakukan terlebih dahulu pemotongan pita peresmian Masjid Namiera Hamidah oleh Gubernur Jambi.

Kapolda Jambi, melalui Kabid Humas Polda Jambi Kombes Pol. Mulia Prianto menyampaikan berharap dengan adanya Pelabuhan ini, bisa mengatur kajian intergrasi angkutan batubara.

“Seperti yang di sampaikan oleh Gubernur Jambi bahwa Pemerintah Daerah bersama Polda Jambi dan Korem/ 042 Garuda Putih Jambi saat ini sedang menata terkait permasalahan angkutan batubara tersebut”, jelas Mulia.

“Kita berharap dengan adanya pelabuhan ini dapat bersinergi dengan Pemprov dan forkompinda Jambi terkait transportasi batubara serta memberikan kontribusi dan nilai positif bagi masyarakat Provinsi Jambi”. Jelas Kabid Humas Polda Jambi

Tampak hadir pada pelaksanaan acara tersebut Mantan Kapolri, Jenderal Pol (Purn) Drs. H. Badrodin Haiti didampingi oleh Irjen Pol (Purn) Drs. Satriya Hari Prasetya, Letnan Jenderal TNI (Purn) Hotmangaradja Pandjaitan dan Mayor Jenderal TNI (Purn) Bambang Suranto serta dihadiri Forkompinda Muaro Jambi dan Masyarakat desa Teluk Jambu.(FS).