Muarasabak-Liputan Jambi.com,Warga senang setelah kendaraan sepeda motor yang pernah hilang dicuri, kini bisa kembali setelah kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman di dampingi, kasat Intel, kasat Reskrim dan kasat lantas polres Tanjab Timur
mengembalikan sepeda motor yang di sita dari tangan para pelaku kejahatan Berinisial H.

Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman. mengatakan bahwa kendaraan sepeda motor yang diserahkan merupakan barang temuan hasil curian dari tangan pelaku kejahatan diwilayah hukumnya beberapa waktu yang lalu.

Kelima barang temuan tersebut sebagai berikut.
– 1 unit Sepeda motor mega pro merek Honda
– 1unit sepeda motor Revo merek Honda
– 1 unit sepeda motor Beat merek Honda
– 1unit sepeda motor Jupiter merek Yamaha.
– 1 unit sepeda motor Revo merek Honda.

AKBP Andi M Ichsan Usman bersama para kasat dan di dampingi kapolsek Dendang, langsung mengembalikan sepeda motor kepada pemiliknya, langsung ke rumah para korban pencurian sepeda motor.

“Hari ini kita serahkan kelima sepeda motor yang sebelumnya kita temukan dari hasil kejahatan tindak pidana pencurian kendaraan bermotor,” kata kapolres.

Penyerahan sepeda motor ini atas dasar bukti kepemilikan berupa BPKB, STNK, dan KTP pemilik kendaraan yang seseuai dengan nomor mesin dan nomor rangka kendaraan,ujarnya.

Amir salah seorang warga Rantau rasau yang kendaraannya dikembalikan mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada kepolisian. Ia juga mengapresiasi kinerja kepolisian khususnya Polres Tanjab Timur yang telah mengayomi dan melindungi masyarakat.

“Saya sangat berterima kasih kepada bapak Kapolres dan tim yang telah berhasil menemukan kembali sepeda motor kami yang di curi orang, kedepannya saya akan lebih berhati-hati lagi dalam memarkirkan kendaraan saya,” ucap amir.(9int).