Liputanjambi.com Muaro Jambi-Dihari ini tanggal 01 Juli 2021 tepat Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan upacara serentak seluruh Indonesia secara virtual.

Upacara Hari Bhayangkara kali ini berbeda dibanding tahun sebelumnya dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid 19 maka dilaksanakan secara virtual. Namun upacara tetap berjalan khidmad dan sukses .dan berpedoman pada Protokol Kesehatan.

Dihari Bhayangkara ke 75 ini seluruh jajaran Polri mengadakan Upacara dan berbagai kegiatan sampai pada korp raport atau kenaikan pangkat terhadap beberapa anggota Polri diseluruh jajaran Se Indonesia, Polres Muaro Jambi juga melaksanakan Upacara dan membungkus kado ter indah bagi 27 Anggota jajaran Polres Muaro Jambi

Upacara memperingati Hari Bhayangkara ke 75 yang dilaksanakan di Mapolres Muaro Jambi secara virtual dipimpin langsung oleh Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja SIK MH.

Juga dihadiri Wakapolres Kompol Novrizal Ssos MH, Ketua DPRD Muaro Jambi Yuli Setia Bakti , Kajari Muaro Jambi Meilinda SH MH, para Pejabat Utama Polres Muaro Jambi , Para Kapolsek , Kepala Pengadilan Agama Ibu Mursida, Sekda Muaro Jambi Ir Azrin, KA Lapas Wanita Triana Agustin AMD IP SH MH serta forkopimda Muaro Jambi.

Upacara memperingati Hari Bhayangkara yang digelar secara virtual bersama Presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dan Kapolri ini bertemakan “Transformasi Polri Presisi mendukung Percepatan Penanganan Covid 19, Untuk Masyarakat Yang Lebih Sehat Dan Maju Dimasa Pandemi Covid 19”
(A.intang)