Liputanjambi.com Muaro Jambi-Guna memastikan stock oxigent dimasa pandemi covid 19 ini Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan Priatmaja. SIK, MH Bersama Subsektor Taman Rajo Ipda Wiwik Utomo SE melakukan sidak, juga meminta kepada pihak perusahaan untuk membantu pemerintah untuk menyediakan ruang isolasi bagi warga yang terpapar covid 19

Kapolres Muaro Jambi AKBP Yuyan memerintahkan Kasubsektor melakukan komunikasi dan koordinasi kepada perusahaan yang ada di kecamatan Taman Rajo, agar dapat bekerjasama dalam menghadapi covid 19.

Serta meng koordinasikan kepada perusahaan sekiranya dapat membuat tempat ( ruangan ) Isolasi mandiri, sehingga nantinya dapat dimanfaatkan oleh masyarakat yg terpapar covid 19.

Dan juga Kapolres melakukan pengecekan terhadap Filling Station Oxygen milik PT. BOJ ( Budi Oxygen Jaya ) yang terletak RT.11 di Desa Talang Duku Kecamatan Taman Rajo Kabupaten Muaro Jambi

Kasubag Humas AKP Amradi menyampaikan Kapolres Muaro Jambi melakukan kunjungan ke Subsektor Taman Rajo memastikan kondisi oksigen aman dan menghimbau kepedulian dari perusahaan untuk menyediakan ruang isolasi , disini Polres Muaro Jambi bersama sama untuk percepatan penanganan covid 19″ pungkas Amradi (hms/Rh/a.intang)