Muarasabak-Liputan Jambi.com,Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman. SH. SIK, didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Tanjab Timur Ny Dinda Andi Ichsan  mengunjungi Ayesha Taqqiyah balita(5) pengidap penyakit jantung bawaan di kelurahan Parit Culum I kecamatan Sabak Barat kabupaten Tanjung Jabung Timur.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi sekaligus memberikan tali Asih dalam rangka HUT Bhayangkara ke 76.

“Ini merupakan wujud kepedulian Polres Tanjab Timur terhadap masyarakat yang sedang membutuhkan, baik itu dukungan moril maupun materil,” ucap kapolres Tanjab Timur usai mengunjungi balita penderita  jantung Bawaan.

Menurut AKBP Andi M Ichsan Usman kegiatan seperti ini perlu dilakukan agar mengetahui persis keadaan masyarakat di wilayah hukumnya, yang sedang menderita penyakit akut, seperti Ayesha Taqqiyah ini. Jelas kapolres.

Mudah-mudahan ke depan, ada donatur yang bisa membantu untuk mengobati penyakit Ayesha Taqqiyah, harapnya. Tali asih yang kami berikan ini. Setidaknya bisa mengurangi beban dan sebagai dukungan moril kepada keluarga Ayesha Taqqiyah yang sedang membutuhkan dukungan moril dan materiil.

Ucapan terimakasih dari Ervinna Orang tuanya Ayesha Taqqiyah, kepada kapolres AKBP Andi M Ichsan Usman dan jajarannya, atas kunjungan ke rumahnya yang telah berkunjung dan memberikan bantuan baik itu moril dan materiil.

“Semoga hanya Allah yang dapat membalas kebaikan kapolres beserta jajarannya dan semoga Kapolres beserta jajarannya tetap dalam lindungan Allah” Ucap Ervinna, orang tua dari Ayesha Taqqiyah.(9int).