Muarasabak-Liputan Jambi.com,Dalam rangka memerintah hari jadi Bhayangkara ke 76, Polres bersama PBSI kabupaten Tanjab Timur mengelar Open turnamen Badminton merebutkan piala bergilir Kapolres Cup.

Tampak hadir dalam pembukaan tersebut Sekda Tanjab Timur Sapril. Ketua DPRD Tanjab Timur Marup, ketua PBSI Tanjab Timur Doni Zirna Dinata, mewakili Kajari Tanjab Timur, serta para PJU Polres Tanjab Timur.

Sekda Sapril dalam sambutannya. Mengucapkan selamat hari jadi Bhayangkara ke 76. Semoga polri semangkin jaya, ia juga mengapresiasi atas di laksanakan nya turnamen Badminton ini. Selain mencari bibit bibit atlet Badminton, harapannya kedepan PBSI di Tangan Doni Zirna Dinata, bisa sukses membawa atlet Badminton kekancah Nasional. Ucapnya.

Dalam sambutannya kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman mengatakan, event ini merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. “Turnamen badminton/bulu tangkis ini untuk memeriahkan HUT Bhayangkara Ke-76. Selain merebut juara, Kapolres Cup ini juga untuk mencari atlet olahraga Badminton yang profesional, ucap Kapolres.

AKBP Andi M Ichsan Usman, mengungkapkan turnamen ini juga untuk menjadikan momen sebagai wadah mengasah kemampuan, mental, dan sportivitas serta ajang menjalin silaturrahmi bagi sesama atlet dan masyarakat.

Kapolres berpesan kepada para peserta yang mengikuti kegiatan kejuaraan ini supaya menjunjung tinggi nilai-nilai sportivitas, dan saya selaku Kapolres Tanjab Timur mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen ini, dan selamat bertanding,” ungkap Kapolres.(9int).