Muarasabak-Liputanjambi.com, 13/08/2022
Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman. SH.SIK melepas anggota Polri yang telah purna Bhakti. Pelepasaan Purna bhakti Kompol H Nur Kholik di laksanakan di halaman mako polres Tanjab Timur,

Dalam kegiatan ini, Kapolres Tanjab Timur AKBP Andi M Ichsan Usman menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada personel yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan .

“Hari ini tentunya menjadi hari yang mengharukan bagi kita semua karena pada hari ini Polres Tanjab Timur secara resmi melepas Bapak Kompol H Nur kholik. Yang telah menyelesaikan melaksanakan masa dinasnya, menjadi anggota Polri, setelah mengabdi 38 tahun menjadi anggota Polri”

Pelepasan Kompol H Nur kholik dengan menggelar prosesi Pedang Pora. Wisuda purna bakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personelnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetian, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.ucap kapolres.

Kompol H Nur kholik saat di konfirmasi media, mengatakan perjalan Suka dan duka, selama menjadi anggota Polri tentu selalu ada duka maupun ada sukanya sepanjang 38 tahun ia mengabdi sebagai anggota Polri.

Namun demikian, di akhir karirnya sebagai polisi, Kompol Nur kholik enggan mengingat duka yang pernah dilaluinya. Dia lebih ingin mengenang sekaligus merasakan suka sebagai seorang polisi.

“Saat berdinas, harus penuh semangat. Laksanakan perintah pimpinan dengan baik,selalu mengikuti atau mempedomani TriBrata dan Catur Prasetya, setiap bertugas,” ungkapnya.

Dalam kesempatan itu, kompol H. Nur Kholik juga menyampaikan terima kasihnya kepada Kapolres dan Anggota dan rekan-rekan di polres atas perhatian dan kerjasamanya selama dia bertugas di polres Tanjung Jabung Timur.

“Saya memohon maaf yang sebesar-besarnya, apabila selama bertugas telah melakukan kesalahan, baik yang disengaja maupun tidak disengaja,” ujarnya.(9int).