Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Adanya hasil jumpa Pers beberapa hari yang lalu terkait akan dilaksanakan PPKM level-4 oleh Pemerintah daerah provinsi Jambi akan dilakukan penyekatan pengetatan selama 7 hari mulai 23 Agustus mendatang.

Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Andi M. Ichsan Usman. SH, SIK. Bersama Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romy Haryanto. SE melakukan peninjauan kegiatan vaksinasi masyarakat di Desa Teluk Majelis Kecamatan Kuala Jambi Kabupaten Tanjung Jabung Timur Sabtu/21/Agustus/2021.

Dalam kegiatan tersebut diikuti, Waka Polres, Kabag Ops, Kasat IK, Kasubag Humas Polres, Kapolsek Kuala Jambi, Adapun kegiatan yang dilaksanakan merupakan

Agenda dari Pemda dan TNI- POLRI untuk mengajak masyarakat vaksinasi covit-19 guna memaksimalkan saat ini telah 22 persen masyarakat Tanjung Jabung Timur yang di suntik vaksin.

Adapun himbawauan Kapolres dikegiatan tersebut kepada masyarakat mengatakan, akan dilakukannya ketentuan INMENDAGRI No. 31 Tahun 2021 diperlakukan PPKM level-4 agar pelaku perjalanan domestik dari Kabupaten kewilayah Kota Jambi baik yang

menggunakan Mobil pribadi, sepeda motor dan Transfortasi Umum jarak jau, Bis, Kapal Udara, Kapal Laut agar dapat menunjukkan Kartu Vaksin minimal dosis pertama, menunjukan PCR. H2- H1 dan untuk sopir Logistik Transfortasi barang yang lainnya dikecualikan dari ketentuan memiliki Kartu Vaksin.” Ungkapnya. (Fs)