Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Untuk menunjang stabilitas tetap menjaga kinerja jajarannya dalam menjalakan tugas sebaik- baiknya Kapolres Tanjung Jabung Timur.

AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH. SIK. Bersama-sama Staf,Personil Polres melaksanakan Bimbingan Rohani dan Mental (BINROHTAL) di Masjid Nurul Hidayah Mako Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur Kamis,3/Juni/2021


Dihadiri juga para kabag, kasat PA Personil yang beragama Muslim, sedangkan yang beragama Nasrani juga melaksanakan Ibadah di Aula Parama Satwika Polres Tanjung Jabung Timur.

Acara diisi dengan Tausiah bersama Ustads Safi’i,S.Ag dengan tema Mari Kita Tingkatkan Iman dan Taqwa Kita Kepada Allah SWT. Dengan melaksanakan segala perintah nya dan menjauhi semua larangan nya dan usai Tausiah acara dilanjutkan dengan do’a bersama.

Diacara tersebut Kapolres dalam kata sambutannya mengatakan, Agar seluruh Personil berikut jajarannya untuk selalu melaksakan BINROHTAL, Baik dengan Yasinan, Zikir, maupun Tausiah bagi yang beragama Islam.

 

Serta beribadah bagi yang beragama Nasrani supaya Personil Polres Tanjung Jabung Timur berikut jajaran dapat melaksanakan tugas dengan sebaik- baiknya sesuai SOP dan semoga mendapat Barokah dan dilindungi Tuhan Yang Maha Esa.Paparnya. (Fs)