Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur –
Adanya peningkatan mayarakat yang terpapar covit-19 diwilayah jambi khususnya di Tanjung Jabung Timur saat ini Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah. SH, SIK. bersama rombongan tinjau langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat berbasis Mikro.

Memberi bantuan sosial kepada masyarakat yang kurang mampu juga mengecek tempat Isolasi untuk masyarakat yang terkena wabah corona virus di Asrama DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Selasa/13/Juli/2021, yang diikuti Kabag Sumda, Kasat IK, Kasat Sabhara, Kasubag humas Polres.

Adapun kegiatan Kapolres tersebut disambut baik oleh Camat Muara Sabak Timur, Kapolsek, Kapus, Danramil, Lurah Sabak Ilir dan ulu, Maha Siswa/wi Unipersitas Islam Negri ( UIN ) Sultan Taha Saifudin dan masyarakat.

Sebagaimana kata sambutan Kapolres dalam acara tersebut memberi arahan di Gedung Nasional Muara Sabak Tanjung Jabung Timur selaku Posko kepada Petugas PPKM dan masyarakat menjelaskan agar TNI-POLRI bekerja sama dengan Kecamatan, pihak Kesehatan, Pol PP dan Instansi terkait.

untuk selalu melakukan Razia Yustisi serta memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara memakai Masker, mencuci Tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan membatasi mobilitas guna memutus mata rantai covit-19 sehingga Perekonomian ditengah masyarakat Stabil kembali ” Ungkapnya. (Fs).