Liputanjambi Com. Polresta Jambi- Dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke 76 , hari ini Jum’at tanggal 24 Juni 2022 pukul 07.00 WIB Kapolresta Jambi mengikuti kegiatan olahraga bersama di Lapangan Kantor Gubernur.

Kegiatan olahraga tersebut berupa gerak jalan santai dan senam aerobik yang dibuka langsung oleh Kapolda Jambi Irjen Polisi
A. Rachmad Wibowo juga dihadiri oleh Wakapolda Jambi Brigjend Polisi Yudawan .R, para PJU Polda, Sekdaprov Jambi Sudirman, Kabinda Jambi Brigjend Irawan Davisyah, Unsur Forkompimda Provinsi Jambi, Kapolresta Jambi Kombes Pol Eko Wahyudi SIK MH, Wakapolresta Jambi AKBP Ruli Andi Yunianto SIK, PJU Polresta Jambi, personel Polresta Jambi dan Polda Jambi serta personel TNI

Dalam sambutannya Kapolda Jambi Irjen Polisi A.Rachmad Wibowo mengatakan dalam olahraga bersama ini kita pasti menginginkan kesehatan, baik kesehatan fisik maupun kesehatan non fisik karena kesehatan adalah harta yang sangat mahal harganya.

“Untuk itu, berolah raga dengan teratur, selain menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh juga menjadikan jiwa dan pikiran kita lebih segar, terlebih jika kita melakukannya di tempat terbuka seperti di lapangan pada pagi hari,” ucap Kapolda Jambi.

Setelah jalan santai dan senam aerobik tersebut, dilakukan pengundian door prize, bagi peserta yang beruntung akan mendapatkan berbagai macam-macam hadiah yang telah disediakan para panitia pelaksana kegiatan.(FS).