dianggap tidak akan memiliki karir panjang oleh Sharon Osbourne ternyata tidak membuat Justin Bieberkebakaran jenggot. Ia justru terlihat menyukai komentar sedikit pedas tersebut.

Melalui Twitter, remaja 18 tahun ini mengeluarkan beberapa tanggapan atas penilaian Sharon. Di kalimat yang dilontarkan Bieber jelas terlihat ia sama sekali tidak sakit hati maupun panik.

“Meragukan aku… Aku suka itu,” tulisnya. “Aku mengerjakan sesuatu yang spesial,” tambahnya beberapa saat kemudian.

Seolah masih ingin meyakinkan pada Sharon dan puluhan juta followernya, Bieber kembali melontarkan pernyataan. “Jangan khawatir Sharon,” tulis Bieber sambil menambahkan link menuju video klip terbarunya, Beauty And A Beat.

Sharon dan Bieber sebenarnya memiliki hubungan yang baik. Keduanya pernah bekerja sama di sebuah iklan televisi. Beberapa hari lalu Sharon mengungkapkan keraguannya akan keberlangsungan karir Bieber.

“Bagiku, Justin adalah.. Aku pernah bertemu dengannya. Aku bekerja dengannya. Aku bekerja sama dengannya di sebuah iklan di televisi. Dia anak muda yang baik. Tapi itulah masalahnya, dia masih terlalu muda,” ujar istri rocker Ozzy Osbourne itu beberapa hari lalu. (dgs/adb/kpl)