Liputanjambi.com Sarolangun  – Giat Pada Sabtu tanggal 26 Juni 2021 Sekira Pukul 07.30 Wib bertempat di Lapangan Polsek Kota Sarolangun, telah dilaksanakan Apel pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI sehari satu juta orang serentak di 34 wilayah Polda dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-75 tahun 2021  Polres Sarolangun.

Kegiatan Apel diambil langsung oleh Waka Polres Sarolangun KOMPOL AYANI/dan di hadiri oleh Para Kabag,Para Kasat,Para KBO/Perwira Polres Sarolangun dan Polsek Kota sarolangun.

Vaksinasi massal Serentak COVID-19/terhadap Masyarakat Kabupaten, Sarolangun dilaksanakan oleh Dinkes Kabupaten,Sarolangun yang dibantu tenaga kesehatan dari Puskesmas Kota Sarolangun.

Adapun tahapan vaksinasi COVID-19 adalah Pendaftaran Pengukuran suhu dan tensi Scereening dan Penyuntikan vaksin juga observasi/Pelaksanaan vaksinasi dilakukan oleh petugas Puskesmas kecamatan sebanyak 6 team ( 7 orang 1 team ) petugas.

Kegiatan Vaksinasi Nasional TNI-POLRI sehari satu juta orang serentak dilaksanakan oleh polres dan Polsek jajaran/adapun hasil Polres Sarolangun pendaftaran sebanyak 344 Orang/divaksin sebanyak 332 orang yang ditunda 12 Orang.

Adapun jumlah keseluruhan vaksin yang di gunakan yang pendaftaran 968 Orang divaksin 949 Orang ditunda 19 Orang tutup. PR