Jambi-Liputan jambi.com,Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi Jambi (Wakajati) Dr. Bambang Gunawan menerima kunjungan
pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Jambi (IKA Unja) Selasa, (31/5/22) di Aula Jaksa Agung Suprapto Kejati Jambi.

Silatuturahmi ini dihadiri para asisten antara lain Jufri selaku asisten intelijen, Agus Irawan selaku Asisten Perdata dan TUN, M Ali Akbar selaku Asisten Pembinaan, Eko Bambang selaku Asisten Pengawasan, Doni selaku Asisten Pidana Khusus, G. Sinuhaji selaku Asisten Pidana Umum, Munawal selaku Kabag TU.
Dari jajaran pengurus IKA Unja Ambok Tuo selaku Ketua; Tigor selaku Wakil Ketua IKA unja; Nety Hasanah selaku Sekretaris; beserta rombongan Yudi, Harjon, Asparil dan Ibu Maimaznah.

Tujuan silaturahmi alumni Unja ke Kejaksaan adalah untuk mendata para alumni yang sudah banyak berhasil di pemerintahan dan besar harapan para pegawai juga bisa ikut sekolah di Universitas Jambi karena kampus kita merupakan yang terbaik di Jambi. “Alhamdulillah kita diterima oleh semua pejabat Kejaksaan Tinggi Jambi dan kami do’akan karir Bapak- bapak Jaksa akan makin sukses” jelas Ambok.

Wakajati Jambi Bambang Gubawan menyambut baik kedatangan para pengurus alumni Unja ini dan menyampaikan peran alumni sangat penting untuk Jambi itu sendiri, karena dari para alumni inilah akan termotivasi anak cucu untuk bisa menuntut ilmu khususnya di Unja “kami berharap para alumni Unja ini ikut mempopulerkan profesi jaksa bagi mahasiswa karena saat ini terdapat alumni Unja yang menjabat Jaksa Agung Muda yakni Pak Febri” jelas Bambang. ( FS ).