DIGITAL CAMERABertempat diaula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun, kemaren Kepala kemenag Sarolangun Drs.H.M.Hafiz,M.Sy melakukan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Struktural Kantor Kementerian Agama Kabupaten Sarolangun, Dalam arahannya Kemenag Kab.sarolangun Drs. H. M.Hafiz,M.Sy mengatakan kepada pejabat yang baru hendaknya jangan membesarkan diri karena jabatan ini hanya bersifat sementara untuk itu kepada pejabat yang baru bisa menjaga kerukunan dalam bekerja, selain itu juga hendaknya para Kasi bisa bekerja sesuai dengan poksi masing-masing jangan terlalu banyak mengurus pekerjaan orang lain.

Ditambahakan Hafiz. Ditahun 2013 dapat penambahan Kasi yang baru yakni Kasi Bimas Islam untuk itu kepada kasi yang baru hendak dapat bekerja sama dengan Kasi Yang lainnya terutama dalam melaksanakan pekerjaan, semua jabatan yang diamanahkan sangat la berat namun jika dikerjakan sesuai dengan setulus hati dan iklas pekerjaan itu dapat berjalan dengan baik.

Adapun pejabat yang dilantik hari yakni, Drs.M.Syatar jabatan lama sebagai Kepala Tata Usaha jabatan baru Kepala Tata Usaha. Drs.H.Ahmadi. M.Pd jabatan lama Kasi Urusan Agama Islam dan Penyelenggaraan Haji jabatan baru Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh. Drs.M.Salam jabatan lama Kasi Mapenda Jabatan baru Kasi Madrasah. Raja Kurnain,S.Ag.M.Fil jabatan lama Kasi Pekapontren dan Panamas jabatan baru Kasi Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam. Juddin, S.Ag jabatan lama Peneyelenggara Zawa jabatan baru penyelenggara Syariah dan Drs.Suaidi jabatan lama Analisis Kepegawaian jabatan baru Kasi Bimas Islam.(hms)