Liputanjambi Com. Polda Jambi – Wakapolda Jambi, Brigjen Pol Drs Yudawan R memimpin langsung upacara Tabur Bunga bersama Pejabat Utama Polda Jambi di Sungai Batanghari, Rabu (29/6/2022).

Usai memimpin upacara, Wakapolda melakukan tabur Bunga Bersama rombongan dengan menggunakan Kapal Ditpolairud Polda Jambi, sebagai tanda mengenang arwah anggota polri yang telah mendahului.

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Drs Yudawan R mengatakan kegiatan Upacara Tabur Bunga di Sungai Batanghari ini dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-76, yang mana kita mendoakan semoga arwah anggota polri yang telah mendahului di tempatkan ditempat yang layak.

” Semoga kedepannya di Hari Bhayangkara ke-76 ini bisa mewujudkan Polri yang persisi dan mendukung pemulihan ekonomi dan Reformasi, Struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia Tumbuh, ” pungkasnya.

Untuk diketahui, Dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-76 yang jatuh pada tanggal 01 Juli, Polda Jambi menggelar berbagai kegiatan mulai dari Bakti sosial, Bakti kesehatan, Olahraga Bersama hingga anjangsana ke kediaman purnawirawan Polri.(FS).