Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
Mengingat adanya di salah satu Kelurahan di Kabupaten Tanjung Jabung Timur telah ditetapkan oleh Pemerintah Daerah memasuki zona merah Covit-19, untuk menghindari penyebaran lebih luas lagi,

Polres TanjungJabung Timur bersama Dinas Kesehatan Tanjung Jabung Timur berinisiatif untuk memberikan pelayanan vaksinasi secara massal kepada masyarakat yang diselenggarakan di Aula Parama Satwika Mako Polres Kabupaten Tanjung Jabung Timur Kamis/3/6/2021.

Dalam kegiatan Vaksinasi tersebut dipantau langsung oleh Bupati Tanjung Jabung Timur H. Romy Haryanto, SE. yang dihadiri para Kabag, Kasat PA, staf dan Kapolsek jajaran.

Adapun ungkapan Bupati saat melakukan pemantauan dalam kegiatan tersebut menjelaskan sangat memberikan apresiasi kepada Kapolres yang telah memfasilitasi masyarakat nya untuk dilakukan vaksinasi Covit-19 dan Bupati berjanji akan mendukung serta meningkatkan apa yang telah dilaksanakan oleh Kepolisian Resort Tanjung Jabung Timur dan jajaran. Ucapnya.

Di acara tersebut juga, Kapolres Tanjung Jabung Timur AKBP. Deden Nurhidayatullah, SH. SIK saat dikonfirmasi mengatakan kegiatan memberi pelayanan vaksinasi kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur, kita laksanakan mulai hari ini sampai 6 hari kedepan.

 

Sebagai tindak lanjut sesui arahan Kapolri dan Kapolda Jambi dengan vaksinasi massal seluruh Indonesia untuk mengakselerasi jumblah masyarakat yang divaksin di Kabupaten Tanjung Jabung Timur serta masyarakat akan dijemput dan diantar kembali menggunakan kendaraan roda 4 dan kendaraan roda 6 Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat tidak perlu takut divaksinasi karna vaksin covit-19 aman. Ungkapnya.

Berdasarkan informasi Kapus Talang Babat Tanjung Jabung Timur Yanti Parida Marpaung S. KM, menjelaskan sampai saat ini jumblah masyarakat yang telah terdaftar lebih kurang 170 orang siap untuk divaksinasi covit-19 yang dipasilitasi oleh Polres Tanjung Jabung Timur. (Fs)