Liputanjambi.com MUARO JAMBI-Polres Muaro Jambi menggelar vaksinasi massal untuk pelajar SMP dan SMA di SMPN 1, Kabupaten Muaro Jambi, Kamis (2/9/2021).

Pantauan di lapangan, para siswa dari 4 sekolah sangat antusias mengantri kegiatan .

Ketua Bhayangkari Cabang Muaro Jambi Ny. Dian Yuyan bersama ibu-ibu Bhayangkari juga turut memberikan semangat kepada para siswa dengan memberikan makananan bagi yang belum disuntik vaksin.

Ia bersama anggota Bhayangkari cabang Muaro Jambi juga memotivasi para siswa agar tidak takut disuntik vaksin Covid-19 dan pentingnya manfaat dari vaksinasi tersebut.

“Kota berikan bubur kacang hijau, kalo ada siswa yang belum sarapan bisa menambah energi pada saat disuntik supaya tidak lemas atau pingsan dan mendukung semangat siswa agar mau disuntik vaksin,” ujar Ny. Dian Yuyan.

Ia menyebutkan sekitar 300 paket bubur kacang hijau diberikan kepada para siswa yang ingin mengikuti kegiatan vaksinasi.

Dian berharap para pelajar bisa dilakukan vaksinasi Covid-19 seluruhnya untuk mencegah penularan khususnya di Kabupaten Muaro Jambi.

“Kami sangat mendukung pelaksanaan vaksinasi massal ini dalam mencegah Covid-19 terutama di Kabupaten Muaro Jambi,” tandasnya(HMS PMJ/a.intang)