Liputanjambi.comĀ  TANJAB BARAT – Ketua DPRD Tanjung Jabung Barat H. Abdullah mendampingi Bupati saat menandatangani MOU kerjasama antara Pemkab Tanjung Jabung Barat dan Pemerintah Provinsi Riau, Rabu (07/07/2021)

Dalam keterangan nya Ketua DPRD menjekakan bahwa, MOU tersebut membahas sinegritas dan intergritas program-progam pemerintah Tanjabbarat dan pemerintah Provinsi Riau terkait infrastruktur dan pengelolaan potensi sumberdaya manusia dan meningkatkan tata kelola yang baik.

“Kita baru saja menandatangani MOU terkait kerjasama dengan pemerintah Riau, terkait infrastruktur sumber daya dan tata kelola, dan pemerintah Riau sangat menyambut baik,” ujar Ketua DPRD Tanjung Jabung barat.

Lebih lanjut H. Abdullah berharap kerjasama ini dapat berjalan ke semua lini bukan hanya dari segi infrastruktur saja akan tetapi semua lini yang menyangkut hubungan antara Pemkab Tanjabbar dan Pemerintah Provinsi Riau.

“Kedua daerah ini berdekatan, tentunya kita harapkan semua berjalan dengan baik, saya sangat apresiasi kedua pemerintah ini” harap H. Abdullah.

Acara tersebut berlangsung di Kantor Gubernur Riau, terlihat hadir mendampingi Bupati Wakil ketua DPRD, Sekda, Asisten, Kepala BKDSDA, Kepala Inspektorat, Plt Kabag Kerja Sama.(MH)