Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Ketua DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Barat H. Abdullah ikut menghadiri acara Launching Gerakan Serempak Pekan Vaksinasi Bagi Lanjut Usia Se-provinsi Jambi, Selasa (08/06/2021).

Acara tersebut di hadiri oleh Bupati Tanjung Jabung barat, Ketua DPRD, Sekda, Kapolres, OPD serta para lansia, acara berlangsung  dengan prokes secara ketat.

Menurut ketua DPRD Kabupaten Tanjungjabung Barat, H, Abdullah, ketika di hubungi via aplikasi WA mengatakan, bahwa launching gerakan serempak pekan vaksinasi bagi lansia merupakan usaha agar kita kita keluar dari zona merah dan terbebas dari covid-19.

“Dibutuhkan usaha dan dukungan serta partisipasi dari seluruh element masyarakat Tanjungjabung Barat agar kita keluar dari zona merah,” tutur Ketua DPRD via Whatsapp.

Lebih jauh Beliau menyampaikan bahwa untuk menyukseskan vaksinasi untuk lansia haruslah tumbuh dari kesadaran bersama dari keluarga, kerabat bahkan lingkungan.

“Untuk suksesnya vaksinasi harus tumbuh ada kesadaran dari keluarga dan masyarakat, untuk betul-betul memaknai pentingnya vaksinasi bagi lansia dan bagi semua,” himbau Abdullah. (MH)