Ketua Persit KCK Rem 042 PD II/Swj Kunjungi Kodim 0415/Jambi Dalam Rangka Tatap Muka Dengan Anggota Persit KCK Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi.

Jambi-(Liputan Jambi) Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana Koordinator Cabang (Koorcab) Rem 042 PD II/Swj Ny.Dewi M.Zulkifli melaksanakan Kegiatan Tatap Muka dengan Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi Pada hari Rabu 30 Juni 2021 di Jl. Untung Suropati, Jelutung, Kec. Kota Baru, Kota Jambi.

Tatap muka Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Koorcab Rem 042 PD II/Swj Diawali dengan Senam bersama Anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXIII Kodim 0415/Jambi lalu melaksanakan Tatap muka yang dilaksanakan di aula Makodim 0415/Jambi dihadiri oleh Ketua Persit KCK Cab. XXIII Ny. Yuyun J Hadiyanto, wakil ketua , penggurus, para Ketua ranting beserta anggota Persit KCK Cab XXIII Kodim 0415/Jambi.

Ny. Dewi M.Zulkifli didampingi oleh rombongan dari koorcabrem 042 PD II/Swj mengungkapkan “Kegiatan tatap muka ini merupakan sarana komunikasi antara Ketua dengan anggota Persit untuk menyampaikan kebijakan, arahan dan informasi yang bersifat umum maupun khusus serta untuk mempererat hubungan silahturahmi antara ketua dan anggota Persit”.

“Diera Globalisasi saat ini segala sesuatunya menjadi lebih mudah karena adanya media sosial yang bisa berdampak positif dan juga bisa berdampak negatif. Oleh sebab itu kita harus bijaksana dan cerdas sehingga tidak menimbulkan permasalahan bagi orang lain, keluarga, satuan dan diri sendiri jangan menshare berita yang belum tentu kebenarannya, pahami segala informasi yang kita peroleh. Jangan karena kita menshare suatu berita kita beurusan dengan tindak pidana sesuai dengan UU ITE” Ny. M.Zulkifli menambahkan.

Istri bapak Danrem 042/Gapu ini juga mengharapkan “Persit KCK Cab. XXIII agar pandai-pandailah bergaul dengan masyarakat dimanapun kita berada. Jangan sempat karna sikap, perilaku dan tindakan kita dapat menyinggung perasaan masyarakat karena masyarakat adalah kita dan kita adalah bagian dari masyarakat”.

Mengakhiri sambutannya Ny. M.Zulkifli berpesan “ Persit Kartika Chandra Kirana sebagai wadah bagi istri anggota TNI, hendaknya selalu memupuk rasa persatuan dan kesatuan yang dilandasi semangat kebersamaan dan kepedulian, saling menghargai serta menghormati satu dengan yang lain sehingga dapat memperkokoh solidaritas keluarga besar TNI.(A.intang )