Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Ibu Ketua TP-PKK Hj. Fadhilah sadat menghadiri acara Vaksinasi Covid-19 Bagi Ibu Hamil dan Penyesuaian Skrining Dalam Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 via virtual zoom dengan Pemerintah Provinsi Jambi, TP. PKK Jambi dan Dinas Kesehatan Provinsi Jambi secara virtual via, di Ruang Pola Atas Kantor Bupati, Kamis (26/8/2021). Kegiatan dipimpin oleh Wakil Gubernur Jambi, Haji Abdullah Sani.

Wakil Gubernur berharap mudah-mudahan segala macam hal yang telah terjadi berdampak pada kesehatan dan mudah mudahan akan menjadi penyemangat bagi kita semua. Agar semua komponen dan masyarakat untuk saling bekerjasama, yakin berdoa dan berikhtiar. Karena kebersamaan adalah kunci yang sangat penting.

Sementara Ibu Ketua TP PKK Tanjabbarat menyampaikan sasaran pencanangan vaksin ibu hamil di kabupaten tanjung jabung barat yaitu sebanyak 502 orang.

“Hari ini hadir 8 orang Ibu hamil yang siap divaksin dengan kisaran usia kandungan 5 bulan keatas,” ujarnya.

Turut hadir Pengurus TP. PKK Kab.Tanjung Jabung Barat, Dinas Kesehatan kab. Tanjung Jabung Barat, Petugas Vaksinasi dan Ibu Hamil peserta vaksin.(MH)