Liputanjambi.com  TANJAB BARAT – Ketua TP PKK Tanjung Jabung Barat Ibu Hj. Fadhilah Sadat menghadiri Puncak Peringatan Hari Kartini ke 142 di Balai Pertemuan, Senin (14/06/2021).

Ketua TP PKK Tanjab Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat dalam sambutannya menyampaikan bahwa sejatinya perjuangan Raden Ajeng Kartini belum sepenuhnya selesai.

“Hal itu bisa di lihat bahwa masih banyak kaum wanita yang perlu di perjuangkan nasibnya dan membutuhkan uluran tangan,” Sebut Ketua TP PKK.

“Hal ini adalah tanggung jawab kaum perempuan sebagai penerus cita-cita dan perjuangan beliau,” lanjutnya.

Oleh karena itu, Ibu bupati yang juga penasehat GOW Tanjab Barat ini mengajak segenap kaum perempuan yang ada di tanjung jabung barat untuk semangat dalam meneruskan semangat juang kartini dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya yakin kartini-kartini tanjung jabung barat memiliki semangat juang yang tinggi, kreatif dan inovatif tidak hanya dari segi penampilan tapi juga kecerdasan intelektualnya. Semoga kedepan, akan lebih banyak lagi kartini-kartini tangguh yang berperan aktif dalam pembangunan di daerah kita ini,” pungkasnya. (MH)