Liputanjambi.com TANJAB BARAT – Ketua TP-PKK Tanjung Jabung Barat, Ibu Hj. Fadhilah Sadat mengikuti acara Halal Bi Halal TP PKK Kabupaten Dengan TP PKK Kecamatan Dan Kelurahan yang di laksanakan secara virtual di Ruang Pola Utama Kantor Bupati, kamis (27/05/2021).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK menyampaikan gerakan PKK merupakan gerakan nasional dalam pembangunan masyarakat yang tumbuh dari bawah, yang pengelolaannya dari, oleh dan untuk masyarakat.

“Pemberdayaan keluarga meliputi segala upaya bimbingan, pembinaan dan pemberdayaan agar keluarga dapat hidup sejahtera, maju dan mandiri,” tutur Hj. Fadhilah.

Lebih lanjut, Ibu Hj. Fadhilah Sadat pada kesempatan tersebut juga mengajak seluruh pengurus dan kader PKK untuk menjadi motor penggerak dan berada di garda terdepan dalam menekan dan memerangi isu stunting pada anak.

“Isu stunting menjadi hal serius yang harus di antisipasi bersama hal ini sangat penting karena stunting berpotensi menurunkan kualitas sumber data manusia, generasi penerus bangsa,” lanjutnya.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh kader khususnya yang tergabung dalam pokja IV, untuk bersatu, bahu-membahu memerangi stunting agar kualitas pertumbuhan anak-anak kita bisa terjaga dengan baik,” ujarnya.(MH)