DSC_4557Komandan Satgas Konga XXIII-G/UNIFIL (United Nations Interim Force in Lebanon)atau lebih dikenal dengan sebutan Indobatt (Indonesian Battalyon) Mayor Inf Lucky Avianto beserta para Kepala Seksi Satgas berkunjung ke wilayah Ett Taibe sekitar 5 km dari Markas Indobatt POSN 7-1, Adshit al Qusayr, Lebanon Selatan, Senin (24/12/2012).

 Kedatangan Komandan Indobatt dan rombongan diterima langsung oleh Mayor (Kepala Desa) Ett Taibe, Mr. Abbas Diab di kantornya. Dalam kesempatan tersebut, Mayor Inf Lucky Avianto memperkenalkan diri sebagai Komandan yang baru di Markas Indobatt 7-1, dan mengharapkan hubungan baik dan kerjasama yang sudah terjalin dengan satgas sebelumnya dapat diteruskan dan ditingkatkan kembali.
Sementara itu, Mr. Abbas Diab menyambut baik perkenalan serta itikad baik Indonesian Battalyon yang disampaikan Mayor Inf Lucky Avianto, yang selalu membantu dan menjaga tali silahturahmi yang baik dengan warga Ett Taibe dan sekitarnya.
Mengakhiri kunjungannya, Komandan Indobatt berkesempatan memberikan cindera mata kepada Mr. Abbas Diab. Sebelumnya, Komandan Indobatt juga telah mengunjungi beberapa Mayor di beberapa wilayah dan beberapa desa binaan dari Indobatt.(puspen tni ad)