Liputanjambi Com. Jambi- Dalam rangka mempererat silahturahmi Personel bidang Politik Polda Jambi AKP Gajali di dampingi Aipda Bismar dan Aiptu Samin Hutagalung Kunjungi Kantor Buruh Provinsi Jambi yang menandakan Partai Buruh Saiq Iqbal memang eksis di Porovinsi Jambi, di Jalan Donorejo RT.19 Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Jambi Selatan pukul 14.00 WIB Sabtu / 25 / Juni / 2022.

Selaku Pengurus Partai Buruh Esco sekaligus pengurus Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Provinsi Jambi Donner Gultom mengatakan, akan memperjuangkan Nasib Buruh, Pendidikan, Kesehatan serta agar Buruh bisa sejahtera, adanya Partai Buruh, Saiq Iqbal ini Provinsi Jambi akan menargetkan perolehan kursi di parlemen pusat mendapat satu Kursi di provinsi minimal satu praksi berarti Lima anggota Dewan provinsi dan Kota Madya DPRD kota satu praksi juga lima angota Dewan dan di sembilan kabupaten masing – Masing 3 sampai 4 anggota dewan. Ungkap Doneer Gultom.

Kunjungan Polda Jambi ke sektariat Serikat Buruh Sejahtera Indonesia SBSI Provinsi Jambi dan Partai buruh, ini mulai dilirik dan di perhitungkan, Kanit bidang politik Polda Jambi AKP Gajali mengatakan pertemuan ini memperkuat semua partai- partai yang ada di Provinsi Jambi. ucapnya.

Partai buruh Provinsi Jambi siap bertarung di Pemilu 2024 Nanti para pengurus telah mempersiapkan kader – kader terbaiknya untuk memenangkan kontestasi lima tahun sekali ini tandas DONNER nanti kami akan membuka Pra caleg untuk di persiapkan untuk calon – calon Legislatif dan Legislator agar wakil – wakil buruh ada di Parlemen, agar suara buruh kuat dan memperjuangkan nasib buruh yang masih di garis kemiskinan. Partai buruh Provinsi Jambi bekerja dalam senyap. kita adalah sama kelas pekerja untuk rakyat sejahtera.(FS).