Liputanjambi.com Tanjung Jabung Timur-
1 yunit kendaraan roda 4 merek mobilio warna merah marun membawah 12 Box Babi lobster melintas dijalan Kecamatan Geragai Kabupaten Tanjung Jabung Timur diamankan anggota sat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur Minggu/20/Juni/2021. Pukul. 23.30 Wib.

Kasat Reskrim Polres Tanjung Jabung Timur IPTU. Sujut. SH, Didampingi pihak BKIPM Jambi dan Anggotanya, Dalam jumpa pers nya mengatakan, Penangkapan Babi lobter ini berawal dari kecurigaan Personil kita yang tengah melakukan Patroli rutin, Atas keceriggaan tersebut langsung melakukan pengejaran.

Tersangka merasa sudah dibuntuti Petugas tancap gas dan ahirnya mobil tersebut berhasil kita amankan sedangkan kedua tersangka yang terlihat keluar dari mobil berhasil melarikan diri, sampai saat ini masih dalam pengejaran oleh tim Opsnal reskrim. “Paparnya.

Kasat Reskrim Sujut juga mengatakan, Semua barang bukti puluhan beni bening Bebi lobster ini kita serahkan ke pihak BKIPM Jambi untuk selanjutnya dilepas liarkan yang akan dikawal oleh 2 anggota kita, Dan pihak BKIPM Suharto juga mengatakan, atas perbuatan para pelaku Negara dirugikan sekitar 1, 5 Milyar Rupiah. ” Ungkapnya. (Fs).